WEB BLOG
this site the web



menurut saya sekolah di pesantren darussala ini sangatlah senang, kenapa karena oarng-orang di darussalam ini sangatlah berpareatif, terutama guru-gurunya sekolahnya sudah pada keluar negri, kalau mau di sebutin satu-satu tidak mungkin. di pesantre ini santri-santri nya dilatih dalam berbagai hal terutama dalam akhlakul karimah, walaupun santri-santri nya berpareatif ada yang sedikit susah diatur dalam kedisiplinanan. kebayakan orang-orang keluaran dari pesantren ini menjadi lebih baik dari sebelumnya di pesantren, karena orang tersebut memahami kehidupan di suatu masyarakat sebab orang itu pernah atau bayak melakukan kesalahan di paesantren, kenapa orang yang melanggarperaturan dulunya di pesantren menjadi lebih baik??????????????
sebab kehidupan di sebuah pesantren itu seperti di sebuah masyarakat jadi orang tersebut tidak mau lagi melakukan kesalan dilingkungan tersebut, karena dia tau ebab akibat dari perlakuannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies