WEB BLOG
this site the web



MANFAAT SEKOLAH DI PESANTREN DARUSSALAM DAN MAN DARUSSALAM
sekolah di man darussalam ini kalau menurut saya pribadi sanagtlah mayenagkan. kaerena dalam pasilitasnya sudah komplit atau cukup nyamanlah untuk memupuk berbagai ilmu-ilmu agama atau pun ilmu-ilmu umum lainnya contohnya dalam program keagamaan, disitu terdapat ilmu-ilmu agama yang di khususkan mempelajari agama, secara meluas atau pun mendalam sampai akar-akarnya, terus yang ke dua program ipa yaitu membahas yang di utamakan mendalami tentang ke alaman tau yang lainnya, seperti mendalami tumbuhan, manusia dan yang lainnya masih jbayak lagi, satu lagi yaitu pragram ips tentang keadan bumi contohnya bisa di ketahui oleh ilmu ips yang tentang bumi. kalau di banding-banding dengan yang lainya sekolah man darussalam ini bisa lebih maju dan terkenal sapai internasional. tapi semuanya tergantung sama murid atau kepribadian masing-masing.
dan masih bayak lagi manfaatnya saya akan menjelasakan stu lagi tentang kegiatan ekstra, mungkin ada ekstra-ekstra yang tidak menjenuhkan, terutama main bola menurut saya dan berbagai macam organisasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies